Home » » Ada Apa Hari Ini ??

Ada Apa Hari Ini ??

Hari ini adalah hari Rabu tanggal 10 Juni 2009. Hatiku senang sekali, hari ini berbeda dengan hari-hari sebelumnya. aku berfikir sejenak "Mengapa ya hatiku senang banget hari ini, ada apa ya hari ini ??". Wow... ternyata hari ini adalah momen yang sangat berarti didalam hidupku karena hari ini adalah BIRTHDAY ku yang ke 23, dimana 23 tahun yang lalu aku dilahirkan dan dibesarkan oleh kedua orang tuaku di suatu desa yang diberi nama Teluk Latak pada Kabupaten Bengkalis (Negeri Junjungan). Terima kasih Ayah, Ibu karena telah bersusah payah menjaga, merawat sehingga aku tumbuh dewasa seperti sekarang ini, bermacam rintangan dan cobaan yang kalian hadapi untuk menjaga dan merawat anakmu ini. Do'a Ayah dan Ibu sangat diharapkan guna kesuksesan anakmu ini, semoga anakmu ini menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, khususnya bagi keluargaku yang tercinta.
Tapi sayang sekali, momen yang sangat berarti ini tidak dapat aku raihkan bersama keluargaku, karena sekarang ini aku berada jauh dari keluarga, aku berada di Kota Pekanbaru (Kota Bertuah) sedangkan keluargaku di Kabupaten Bengkalis (Negeri Junjungan). Beberapa tahun ini aku meraihkan BIRTHDAY ku bersama teman2, jauh dari keluarga, karena aku mencoba untuk hidup di negeri orang untuk mendapatkan pengalaman yang berharga.
Semoga dengan BIRTHDAY ku yang ke 23 ini, aku menjadi lebih dewasa, lebih kreatif, lebih beriman dan bertaqwa sehingga aku bisa membahagiakan keluargaku.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post