Home » » Blogger Bertuah With Anthony Bianco

Blogger Bertuah With Anthony Bianco

Anthony Bianco adalah blogger Australia yang memiliki hobby traveling dan memiliki sebuah web dengan url http://www.thetraveltart.com/ yang berisikan tentang perjalanannya selama travelling baik itu di Afrika, Amerika, Asia dan sebagainya. Sekarang ia berada di Kota Pekanbaru setelah dari Banda Aceh dan menjumpai Blogger Bertuah Kota Pekanbaru. Pada webnya Anthony membuat postingan yang terbaru tentang "How To Make Teh Telur - Tea With Egg" yaitu bagaimana caranya membuat Teh Telur setelah ia di ajak oleh Blogger Bertuah untuk menikmati secangkir minuman "Teh Telur" dan langsung mengupdate pada acount twitternya.

Blogger Bertuah Kota Pekanbaru pada hari ini, minggu tanggal 04 Oktober tahun 2009 melakukan KOPDAR, dan kopdar hari ini berbeda dengan sebelumnya karena Blogger Bertuah ditemani Travelling Blogger Australia yaitu Anthony Bianco. Pada pertemuan ini Anthony sharing kepada Blogger Bertuah agar bisa menjadi blogger yang sukses. Ia juga memberikan satu tips agar blog mendapatkan banyak pengunjung dengan cara mengupdate postingan pada account twitter. Twitter merupakan suatu jejaring sosial yang bisa di jadikan sebagai sarana untuk mempromosikan dan memperkenalkan blog kita kepada dunia. Pada twitter ini terdapat dua menu yaitu follower dan following, dimana follower adalah orang yang mengikuti perkembangan twitter kita, sedangkan following adalah kita mengikuti perkembangan twitter orang lain. Jadi, setiap kali kita melakukan update pada account twitter follower kita akan melihatnya dan follower juga bisa memforward postingan kita tersebut ke teman-temannya yang disebut dengan Re Twitt (RT) sehingga akan mendatangkan pengunjung pada blog.

Adapun kedatangan Anthony Bianco ke Indonesia dengan Rute : Australia - Jakarta - Banda Aceh dan Jakarta - Australia di sponsori oleh salah satu maskapai penerbangan Air Asia, dan Rute : Banda Aceh - Pekanbaru - Jakarta menggunakan biaya pribadinya. Dimana pada setiap postingannya akan di masukkan sebuah link yang akan menuju ke situs Air Asia. Sebelum melakukan Kopdar bersama Blogger Bertuah, Anthony Bianco sempat mengunjungi salah satu pusat wisata di Riau yaitu Candi Muara Takus yang terletak di Kabupaten Kampar. Sebelum usai Kopdar, member blogger bertuah sempat photo bersama dengan Travelling Blogger Australia Anthony Bianco ini sebagai kenang-kenangan semasa berada di Kota Pekanbaru.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post