Home » » Cara Mudah Hasilkan Dollar Lewat PTR

Cara Mudah Hasilkan Dollar Lewat PTR

Mencari dollar ($) melalui internet tidaklah segampang atau semudah yang dituliskan pada judul tersebut, apalagi dollar dicari lewat bisnis Puy To Review atau yang sering diucapkan dengan PTR. Salah satu syarat agar bisa menjalankan bisnis Pay To Review kita haruslah mempunyai sebuah blog. Selain itu, blog kita hendaklah mempunyai traffic dan page rank yang bagus. Apabila blog kita tidak mempunyai traffic dan page rank bagus, maka bisnis online Pay To Review tidak akan bisa diikuti. Untuk membuat sebuah blog sangatlah mudah, hanya dalam hitungan menit blog sudah berhasil dibuat. Tetapi, untuk mendapatkan traffic dan page rank yang bagus, kita harus rajin dan bekerja keras. Blog yang populer dengan traffic dan page rank tinggi merupakan modal awal untuk sukses di Bisnis Online apapun.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempopulerkan sebuah blog, mulai dari membuat konten yang bagus, blogwalking, bertukar link, submit ke blog directory, submit di search engine dan sebagainya yang bisa dipelajari pada postingan blog ini. Postingan tersebut merupakan langkah-langkah yang telah dilakukan hingga blog "zona-klik" menjadi seperti sekarang yang lumayan buat menghasilkan dollar dari Bisnis Online.

Untuk mengikuti bisnis online "pay to review" terlebih dahulu kita haruslah melakukan registrasi dan mengisi form yang telah disediakan dengan benar. Apabila blog kita memenuhi syarat, maka tidak ada alasan untuk tidak diterima atau di approve oleh admin atau pemilik bisnis pay to review tersebut untuk menghasilkan dollar ($). Ada banyak bisnis online PTR yang bisa diikuti yang benar-benar membayar pada membernya. Seperti : Blogbuyreview, Reviewme, Blogsvertise, Sponsoredreview. Kita tinggal pilih PTR mana yang mau diikuti dan tidak tertutup buat kita mengikuti semua PTR tersebut, karena semakin banyak Pay To Review (PTR) yang diikuti semakin besar peluang dollar yang akan didapatkan.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post