Home » » Cara Pasang Musik di Facebook

Cara Pasang Musik di Facebook

Cara Pasang Musik di Facebook - inilah yang akan dibahas pada posting zona-klik kali ini, dimana dengan adanya aplikasi musik yang ditambahkan di facebook bisa membuat suasana lebih ceria dan riang sehingga membuat lebih semangat untuk facebookan. Anda bisa mendengarkan tembang-tembang manis dari group band kesayangan sambil update status & chat bersama teman-teman, mungkin saja anda lagi bosan karena teman2 pada belum OL, oleh karena itu musik yang telah ditambahkan bisa menjadi penghibur sambil menunggu teman yang OL. Untuk menambah musik di facebook sangatlah mudah, kita hanya perlu menambahkan sebuah aplikasi yang diberi nama MixPod Music Playlist.

Mungkin telah banyak facebook holic yang mengetahui bagaimana caranya, tetapi bagi yang belum tau sama sekali bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi agar aplikasi musik bisa di tambahkan pada jejaring sosial yang lagi booming tersebut. Ingin tau bagaimana caranya, ikutilah langkah-langkah berikut step by step : 

1. Kunjungi www.mixpod.com dan lakukan registrasi dengan meng-klik tombol sign up

2. Isilah form yang disediakan dengan lengkap kemudian klik Sign Up

3. Login ke account facebook anda.

4. Masuk ke aplikasi MixPod Music Playlist kemudian klik "izinkan"

5. Klik menu "Create A Music Playlist" kemudian pilih lagu yang anda inginkan (carilah lagu yang anda inginkan dengan memasukkan kata kunci di form search) dan klik tanda " + " untuk memilih lagu. 

6. Klik "Customize" untuk memilih bentuk musik, selanjutnya klik "Save Playlist"

7. Masukkan judul yang ingin anda buat  pada Aplikasi tersebut kemudian klik "Save (get code)"

8. Klik menu "My Playlist" kemudian klik "Publish to Profile"

9. Selesai

Itulah langkah-langkah yang harus di lakukan agar aplikasi musik bisa terpasang di account facebook anda. Mudah-mudahan dengan adanya aplikasi musik bisa membuat lebih semangat facebookan sambil menikmati tembang lagu yang asyik-asyik.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post