Hasil Pertandingan Arema vs Persisam ISL 15 Juni 2011

Hasil Pertandingan Arema vs Persisam ISL 15 Juni 2011 - Arema Indonesia meraih poin penuh dalam lanjutan laga ISL, setelah menaklukan Persisam Putra Samarinda dengan skor 2-0, Rabu (15/6/2011) sore WIB.

Pada laga yang dihelat di Kanjuruhan, tuan rumah membuka kemenangan melalui gol Roman Goian di menit 40. Gol diawali tendangan bebas Roman Chmelo, yang menuju kotak penalti. Memenangi duel udara, Goian menyundul bola tanpa mampu dibendung kiper Persisam Agung Prasetyo.

Sejak babak pertama kedua tim terlihat imbang dalam menerapkan strategi serang. Pada menit 35 tuan rumah sebenarnya telah berhasil menjebol gawang tim tamu melalui striker muda Yongki Aribowo. Sayang gol perdana itu kandas setelah dianulir wasit.

Sejumlah peluang juga terjadi, seperti di menit 38 melalui Sunarto ketika mendapat umpan manis dari Cmello Roman. Meski tanpa kawalan barisan belakang Persisam, Sunarto gagal menaklukan kiper Agung Prasetyo.

Sementara Persisam bersama pemain handalnya Ronald Fagundes serta Choi Dong Soo juga beberapa kali membahayakan jantung pertahanan Arema. Namun, peluang yang tercipta belum dapat membuahkan gol balasan. Kedudukan tak berubah hingga turun minum.

Di babak kedua kedua tim kembali mengadu teknik serang. Tim tamu terlihat jelas memburu gol bisa mengejar ketertinggalan. Terus mendapat tekanan Arema berbalik mengatur permainan. Upaya itu dengan memasukkan Fakhurudin untuk menggantikan Sunarto di menit 71.

Pada menit ke-77 Singo Edan berhasil menggandakan kemenangan melalui Dendi Santoso. Namun gol ketiga Arema ini kembali dianulir wasit, karena Dendi dianggap dalam posisi offside.

Sementara Persisam juga melakukan pergantian pemain di menit ke 67 dengan memasukkan Fandi Muchtar menggantikan Pavel Solomin. Bongkar pemain ini tak juga dapat merobek gawang Arema.

Baru pada menit 86 ribuan penonton kembali menyambut gol Fakhrudin setelah mendapat umpan dari Amiruddin. Skor berubah menjadi 2-0. Kedudukan ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit menandakan pertandingan bubar.

Tiga poin ini membawa Arema menempel ketat runner up Persija Jakarta di posisi ketiga dengan poin sama 49, tapi Arema kalah selisih gol.

Usai pertandingan Pelatih Persisam Hendri Susilo mengaku, anak asuhnya telah berjuang keras untuk mengimbangi permainan Arema. Sayang keberuntungan tak berpihak kepadanya. "Kami sudah main maksimal," jelasnya.

Sedangkan Pelatih Arema Indonesia Mirolav Janu mengungkapkan kepuasannya atas kemenangan sore ini. Meskipun dua gol dianulir wasit. "Yang penting kita bisa menang sore ini," bebernya.


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal