Prediksi Skor Persijap Jepara vs Sriwijaya FC 11 Juni 2011 ISL 2010/2011

Prediksi Skor Persijap Jepara vs Sriwijaya FC 11 Juni 2011 ISL 2010/2011 - Laga melawan Sriwijaya FC, Sabtu (11/6) merupakan partai terakhir bagi Evaldo Silva cs bermain di kandang pada musim 2010/2011 ini. Oleh sebab itulah mau tak mau Persijap akan berusaha memberikan yang terbaik dengan kemenangan bagi para supporternya, dimana saat ini Persijap masih tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara.

Pelatih Persijap, Suimin Diharja mengatakan, mengalahkan Sriwijaya FC butuh perjuangan yang sangat keras, Sriwijaya FC memiliki bek sayap yang mampu bergerak cepat. Ia menyebutkan, M Ridwan, Ponaryo Astaman, dan Supardi memiliki pergerakan yang cepat. Secara umum Sriwijaya FC merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang merata di semua lini.

"Ini tentunya harus diwaspadai dan saya kira kita harus bisa mematikan pergerakan mereka supaya umpan bola ke depan gawang Persijap terganggu. Kita harus bekerja lebih keras lagi untuk menghadapi mereka," kata Suimin.

Namun pada saat melawan Sriwijaya FC, Persijap dipastikan tidak bisa menurunkan pemain belakang, Catur Rintang yang mendapat akumulasi kartu kuning. Kemungkinan posisi Catur bakal ditempati Anam Syahrul sehingga di lini belakang terdiri atas Anam, Evaldo Silva, dan Kasiadi.

Kemudian di tengah ada Nurul Huda, Danan Puspito, Jose Sebastian, Johan Juansyah, dan Bona Simanjuntak, sedangkan di lini depan terdapat Alberto Goncalves dan Rizky Novriansyah yang siap merusak konsentrasi pemain belakang Sriwijaya FC.

Sementara itu di pihak Sriwijaya FC, kemenangan terakhir saat mempermalukan Persiba Balikpapan beberpa hari lalu, kini membuat anak asuh pelatih Ivan Kolev itu optimis bakal bisa juga mengkandaskan perlawanan tuan rumah Persijap. Apalagi peluan Sriwijaya FC masih punya peluang untuk bisa merangsek ke zona Asia.

Namun sayangnya pada duel terakhir di kandang lawan musim ini, Sriwijaya FC terancam tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya. Menurut Ivan Kolev beberapa pemain yang cedera, yaitu Jajang Mulyana, Dirga Lasut, Keith Kayamba Gums, Firman Utina, dan Arif Suyono, masih diragukan untuk bisa diturunkan.

Namun demikian Sriwijaya FC tetap akan mengincar poin dan memberikan perlawanan kepada tuan rumah. Pasalnya hanya dengan kemenanganlah Sriwijaya FC bisa memelihara peluang untuk mendapatkan tiket Asia di musim depan, yang di dalam beberapa musim ini Sriwijaya FC tak pernah absen.

Pada laga ini, Sriwijaya dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten mereka Keith Kayamba Gumbs, karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Untuk mengganti posisi Kayamba, Ivan Kolev akan memplot Budi Sudarsono dan Okto Maniani di lini depan.

"Akan ada perubahan skema pemain saat melawan Persijap. Bagi Sriwijaya, hal ini bukan suatu yang baru karena rotasi sering dilakukan," ujar dia.

Selain tidak dapat diperkuat Kayamba, Laskar Wong Kito juga kehilangan bek Ahmad Jufrianto yang mengalami cedera.

Saat ini Persijap Jepara menduduki peringkat ke-2 dari bawah papan klasemen sementara dengan hanya meraup 26 poin dari 26 laga yang telah dimainkannya, sedangkan Sriwijaya FC berada di posisi ke-5 dengan koleksi 41 poin dari 25 pertandingannya di musim ini.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim sebanyak 9 kali sejak ajang Divisi Utama, Persijap Jepara tak pernah merasakan kemenangan atas Sriwijaya FC. Persijap hanya mampu memaksa bermain imbang Sriwijaya FC sebanyak 3 kali saja, sisanya 6 kali harus mengakui kemenangan Sriwijaya FC.

Pada pertemuan pertama di awal musim ini, Sriwijaya FC mampu menaklukkan Persijap di stadion Jakabaring, Palembang, dengan skor 2-0, dimana gol dicetak oleh Kayamba Gumbs dan Budi Sudarsono.

Di ISL musim ini dari 13 pertadingan di kandang sendiri, Persijap mampu menorehkan catatan positif, yakni dengan membukukan 7 kali kemenangan, 3 kali kalah dan 3 kali imbang. Namun kekalahan atas Arema beberapa hari lalu di stadion Bhumi Kartini Jepara, menjadi modal negatif bagi Persijap.

Sementara Sriwijaya FC yang telah menjalani laga away sebanyak 13 kali selama musim ini hanya mampu membawa pulang 11 poin dari kandang lawan dengan memperoleh 3 kali kemenangan dan 2 jali imbang, sisanya 8 kali menuai kekalahan. 

Head to Head Persijap Jepara vs Sriwijaya FC :
16 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 0 Persijap Jepara
01 Apr 2010 (ISL) Persijap Jepara 1 - 1 Sriwijaya FC
06 Des 2009 (ISL) Sriwijaya FC 4 - 0 Persijap Jepara
24 Jun 2009 (PI) Sriwijaya FC 3 - 1 Persijap Jepara
20 Jun 2009 (PI) Persijap Jepara 0 - 2 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Persijap Jepara :
08 Jun 2011 (ISL) Persijap Jepara 2 - 3 Arema
07 Mei 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 - 1 Persib
23 Apr 2011 (ISL) Bontang FC 1 - 1 Persijap Jepara
17 Apr 2011 (ISL) Persisam 1 - 1 Persijap Jepara
10 Apr 2011 (ISL) Persijap Jepara 0 - 2 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
05 Jun 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 0 - 1 Sriwijaya FC
01 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru
29 Mei 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 3 Persija
22 Apr 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC
16 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 4 - 1 Bontang FC

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persijap Jepara vs Sriwijaya FC :

Persijap Jepara (4-4-2): M Yasir (g); Jose, Evaldo Silva, Danan Puspito, Kasiadi, Anam Syahrul, Bona Simanjuntak, Nurul Huda, Johan Juansyah, Gendut Doni, Alberto Beto Gonzalves.

Sriwijaya FC (3-4-3): Ferry Rotinsulu(g); Achmad Jufrianto, Thierry Ghatussi, Bobby Satria, Claudio Alves Dos Santos, Jun Sik Im, Oktovianus Maniani, Ponaryo Astaman, Muhammad Ridwan, Budi Sudarsono, Rudi Widodo.

Prediksi skor pertandingan Persijap Jepara vs Sriwijaya FC : Sriwijaya FC kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-3. Pertandingan Persijap Jepara vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 11 Juni 2011, pukul 19.00 WIB.


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal