Trik Khusus PSPS Hadapi Sriwijaya FC 01 Juni 2011 (ISL 2010/11)

Trik Khusus PSPS Hadapi Sriwijaya FC 01 Juni 2011 (ISL 2010/11) - Petang ini PSPS Pekanbaru bermain tandang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu 1 Juni 2011. Ini jadi laga tandang berat bagi Tim Asykar Bertuah lantaran dua pemain pilarnya absen.

Kedua pemain itu adalah Danil Junaidi dan Dedy Gusmawan. Mereka tak bisa tanding karena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan sebelumnya. Kondisi ini cukup merisaukan pelatih PSPS, Abdurrhaman Gurning.

Namun demikian, bukan berarti situasi seperti ini membuat PSPS pesimis mencuri poin di kandang lawan. Gurning sudah menyiapkan trik khusus. Permainan terbuka tidak akan dilakukan anak buahnya.

"Dengan main bertahan, pasti ada celah untuk menyerang. Nah, celah ini yang akan kita manfaatkan untuk menghasilkan gol lewat serangan balik," katanya.

Untuk menjebol gawang lawan, PSPS berharap kerja sama tim. Gurning mengandalkan Herman Dzumafo bisa mengeksekusi umpan-umpan dari timnya untuk mencetak gol.

Secara kualitas, Herman Dzumafo di atas rata-rata atau sama dengan pemain SFC lainnya. Kita mengandalkan dia, tentunya dengan dibantu tim lainnya. Kali ini SFC akan kita hadapi dengan meningkatkan kolektivitas, koodinasi dan komunikasi dalam pemain," ujarnya mantap. (viva)


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal