Jelang Moto GP Amerika Serikat 24 Juli 2011 Super Sic Hanya Perlu Konsistensi

Jelang Moto GP Amerika Serikat 24 Juli 2011 Super Sic Hanya Perlu Konsistensi. Marco Simoncelli percaya ia sangat butuh konsistensi saat balapan jika ingin mewujudkan impian naik podium pada musim ini. Pebalap berusia 24 tahun ini yakin, tekadnya itu bisa terwujud karena dirinya tampil menjanjikan selama sesi latihan dan kualifikasi.

Simoncelli, yang sangat melekat dengan kontroversi selama awal musim ini, tampil tanpa "cacat" di GP Jerman akhir pekan lalu. Sayang, persoalan ban membuat "Super Sic" tak bisa tampil maksimal, sehingga pebalap Gresini Honda tersebut hanya mampu finis di urutan enam meskipun start dari posisi tiga.

Nah, pada GP Amerika Serikat akhir pekan ini Simoncelli berjanji untuk tampil lebih baik lagi. Si jabrik asal Italia ini optimistis, dirinya bisa meraih hasil lebih baik di Sirkuit Laguna Seca.

"Jika finis urutan empat di Sachsenring akan menjadi cerita yang berbeda, tapi aku masih puas dengan kinerjaku di sana dan saya mengambil banyak motivasi yang diperlukan untuk bertanding di Amerika. Itu penting bagi saya untuk tetap mempertahanakan penampilan, meskipun saya kecewa tidak bisa menempel dengan kecepatan penuh selama tiga puluh lap. Sayangnya saya punya masalah dengan degradasi pada sisi kiri ban belakang, dan saya tidak bisa mendorong motor secxara maksimal pada akhir lomba, seperti yang terjadi pada paruh pertama.

"Itu memang memalukan, tapi setidaknya saya mendapatkan kesempatan untuk berjuang di Laguna, sirkuit unik yang saya sangat suka. Jalur itu memesona saya, The CorkScrew ini mendebarkan dan antusiasme para fans memberikan Anda dorongan ekstra. Bersama dengan tim, kami akan bekerja untuk lebih konsisten selama balapan berlangsung, yang menjadi bagian penting untuk merapatkan jarak dengan pemimpin lomba."

Manajer tim Gresini, Fausto Gresini, mengeluarkan pernyataan yang sangat sentimentil di mana ia berkata bahwa Simoncelli berada di ambang untuk menunjukkan bakat sejatinya.

"Posisi keenam untuk Marco di Sachsenring mungkin sedikit di bawah harapan kami, setelah potensi yang ia tunjukkan dalam sesi latihan dan kualifikasi. Tetapi itu tetap hasil yang penting. Dia tetap pada peforma terbaiknya dan bertahan sampai titik akhir lomba di mana ia mulai berjuang dengan ban yang mulai aus, ketika terbuka kesempatan untuk finis di urutan keempat."

"Marco terus menunjukkan bahwa ia memiliki potensi untuk hasil yang baik dan di samping itu, saya yakin kami bisa mencari cara untuk meningkatkan konsistensinya sepanjang balapan. Di Laguna Seca, di sirkuit yang benar-benar dicintai, ia akan mampu menunjukkan bakat yang sesungguhnya," ungkap Fausto.


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal