Berita MotoGP Ceko, Valentino Rossi Puji Performa Ducati

GP Ceko Rossi Puji Performa Ducati. Valentino Rossi memuji performa Ducati yang mengalami perubahan drastis sejak Sabtu (13/8/2011) pagi. Setelah menempati peringkat tiga pada latihan bebas terakhir, "The Doctor" tampil cukup memuaskan di sesi kualifikasi di Sirkuit Brno, Ceko, sehingga dia berhasil mencatat waktu terbaik keenam.

Kami telah memperbaiki beberapa masalah; kami belum kompetitif untuk menang, tapi kami sudah dekat dengan barisan depan.
-- Valentino Rossi

Dengan raihan tersebut, Rossi akan start dari urutan keenam pada balapan hari Minggu (14/8/2011). Ini adalah hasil terbaik mantan pebalap Honda dan Yamaha tersebut sejak melakukan debutnya bersama Ducati.

Sejak latihan bebas pertama hingga kualifikasi, performa Ducati GP11.1 tunggangannya terus meningkat. Pada dua latihan bebas hari Jumat, Rossi berturut-turut ada di urutan 11 dan 7. Kemudian pada Sabtu pagi dalam sesi yang berlangsung basah, Rossi membuat kejutan dengan menempati peringkat tiga, sebelum tampil di kualifikasi.

Fakta ini membuat pebalap berusia 32 tahun tersebut cukup optimistis dengan prospeknya menghadapi balapan nanti di Sirkuit Masaryk. Apalagi, catatan waktunya kurang dari 0,8 detik (0,766 detik) dari peraih pole position, Dani Pedrosa.

Untuk pertama kalinya kami akan start dari barisan kedua bersama Ducati. Jadi, kami cukup positif, puji Rossi.

Kami membuat modifikasi pagi ini di bagian depan, dan terutama pada posisi pebalap, dan saya suka itu. Saya berada di posisi yang lebih baik dan motor juga terasa lebih enak dan lebih gesit sehingga kami sudah membuat sebuah langkah maju.

Saya juga memiliki perasaan yang lebih baik, dan saya bisa lebih menggeber motor hingga limit. Ketika mengerem, saya bisa merasa lebih mengenai apa yang terjadi pada ban depan dan saya bisa memaksa untuk lebih masuk lagi, yang mana memungkinkan saya untuk masuk lebih cepat dan berada di baris yang lebih baik.

Kami telah memperbaiki beberapa masalah. Kami belum kompetitif untuk menang, tapi kami sudah dekat dengan barisan depan."

Rossi mengakui, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi, peraih sembilan gelar juara dunia balap motor tersebut mengatakan bahwa perubahan pada Sabtu ini memberikan gambaran kepadanya dan Ducati tentang apa yang harus dicoba.

Kami masih perlu bekerja untuk besok—kami perlu grip belakang yang lebih baik dan perubahan yang lebih baik secara langsung dari petunjuk yang ada. Tapi kami memiliki sejumlah ide untuk dicoba, tambahnya.

Kami tidak begitu jauh dari peraih pole, hanya sekitar 0,7 detik pada trek panjang. Jika kami memperbaiki masalahnya, maka kami bisa bertarung pada balapan besok, dan mungkin kami bisa membuat sebuah balapan yang bagus.


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal