MotoGP Republik Ceko, Dani Pedrosa Kecewa Terjatuh di Brno

MotoGP Republik Ceko, Dani Pedrosa Kecewa Terjatuh di Brno. Dani Pedrosa gagal menyelesaikan lomba di MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu, 14 Agustus 2011 kemarin. Tanpa menabrak atau ada halangan apa pun, Pedrosa yang memimpin jalannya balapan, jatuh dan meluncur ke luar lintasan.

Kondisi ini langsung dimanfaatkan rekan setimnya, Casey Stoner, untuk mengambil alih posisi pimpinan. Stoner bahkan bertahan hingga akhir balapan dan merebut podium pertama.

"Sangat disayangkan. Saya kehilangan posisi di depan dan saya kecelakaan," kata Pedrosa seperti dilansir Eurosport."Ya, mungkin saya mengangkat motor sedikit terlalu tinggi, atau mungkin ban-nya tidak cukup hangat, saya tidak tahu," ujarnya.

Hal lain yang disayangkan Pedrosa adalah MotoGP kali ini merupakan balapan penting yang disia-siakannya. Pembalap asal Spanyol ini sudah meraih hasil baik dengan mencatat waktu tercepat di sesi latihan satu dan dua.

Momen itu mencapai puncaknya ketika Pedrosa merebut pole position, Sabtu, 13 Agustus lalu. Itu adalah pole pertamanya musim ini dengan catatan waktu 1 menit 56,591 detik.

"Menyakitkan karena kami semua sudah dipersiapkan dengan baik. Tapi kami tak bisa melakukan apa-apa. Sekarang tinggal memikirkan (MotoGP) seri berikutnya dan mencoba kembali ke puncak," kata Pedrosa lagi. (viva)


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal