Hasil dan Video Pertandingan AC Milan vs Lazio (Serie A 2011/2012)

Hasil dan Video Pertandingan AC Milan vs Lazio (Serie A 2011/2012). AC Milan hanya mampu bermain imbang melawan Lazio pada laga pembuka kompetisi Serie-A musim 2011/2012. Meski sempat tertinggal 2 gola, AC Milan mampu memaksakan hasil seri 2-2. Lihat Hasil Tenis Putra Grand Slam Terbuka 2011 Perempat Final  Nadal Menang Mudah Atas Roddick 10 September 2011

Bertanding di San Siro, Sabtu, 10 September 2011, dinihari WIB, AC Milan yang tampil dengan mayoritas pemain terbaiknya, justru dipaksa keteteran menghadapi strategi yang diterapkan Lazio. Pelatih Lazio, Edy Reja, menginstruksikan agen bola anak-anak asuhannya bermain lewat serangan balik cepat.

Lazio berhasil menciptakan dua peluang pada 10 menit babak pertama. Dua tendangan keras dari Cristian Ledesma pada menit ke-4 dan peluang matang Miroslav Klose, hampir saja membuat Milan ketinggalan.

Akhirnya tim tamu berhasil menjebol gawang Milan pada menit ke-12 melalui aksi Klose. Menerima umpan dari Stefano Mauri, Klose mengecoh Alessandro Nesta sebelum menaklukkan Christian Abbiati dengan tendangan terukurnya.

Lima menit berselang, Milan nyaris kebobolan lagi. Diawali miskomunikasi antara Nesta dan Gennaro Gattuso di lini pertahanan, Djibril Cisse merebut bola dan melepaskan sepakan yang masih bisa diamankan Abbiati.

Namun, tak lama berselang atau tepatnya menit ke-22, Lazio sukses menggandakan keunggulan. Umpan silang Mauri lagi-lagi membawa petaka bagi gawang Milan. Kali ini agen bola, sundulan Cisse yang membuat publik San Siro terdiam untuk kedua kalinya.

Tersentak dua gol dari Lazio, Milan mulai membangun serangan kembali. Hasilnya pun terlihat pada menit ke-29. Umpan manis Alberto Aquilani sukses diterima Antonio Cassano yang lolos dari jebakan off-side. Cassano lantas mengirimkan umpan ke depan mulut gawang Lazio dan diteruskan dengan mudah leh Zlatan Ibrahimovic untuk memperkecil skor menjadi 1-2.

Empat menit sesudah gol Ibra, seisi Stadion San Siro kembali bergemuruh. Berawal dari sebuah sepak pojok, umpan Aquilani sukses dikonversikan Cassano dengan sundulannya. Albano Bizzarri tak kuasa menghentikan tandukan Cassano yang merobek jalanya.

Memasuki babak kedua, Milan mencoba kembali menekan pertahanan Lazio. Kesempatan hadir pada pertengahan babak kedua. Pada menit ke-63, Cassano hampir saja memberikan Milan keunggulan bila sepakannya tak menyentuh mistar gawang Lazio.

Pada menit ke-65, Milan hampir saja kembali tertinggal. Aksi Cisse yang berhasil mengecoh Abbiati, membuat dirinya leluasa untuk menceploskan bola ke gawang yang kosong. Beruntung, Milan memiliki Nesta yang dengan cekatan menghalau peluang emas Cisse mencetak gol keduanya.

Lima menit jelang laga berakhir, Ibrahimovic hampir saja mencetak gol bagi Milan. Namun agen bola, usaha Ibra masih bisa dihentikan dengan sempurna oleh Bizzarri.

Skor 2-2 akhirnya bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Milan dan Lazio terpaksa sama-sama memulai musim ini dengan torehan satu poin.


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal