Mobil Listrik Sedan Model Tesla S Beta Terbaru 0-96 Km/Jam Hanya 5,6 Detik.  Makin banyak aktivitas dunia otomotif dijadikan cerita yang difilmkan, baik di layar lebar atau nantinya dikonversi ke format DVD. Sebut saja film animasi Cars, Tranformers, 2Past, 2Furious (dua film terakhir berseri), the Torque dan sebagainya. Terbaru adalah “Revenge of the Electric Car” yang bersifat dokumenter, mulai ditayangkan minggu ini di bioskop-bioskop di Los Angeles (pertunjukan perdana 21-23 Oktober).

Bersamaan rencana pemutaran perdana film ini, salah satu merek atau produsen mobil yang ikut disorot atau menjadi sorotan utama, yaitu Tesla, langsung memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan mobil listrik terbarunya, yaitu sedan Model S Beta – menurut cerita, akselerasinya mengalahkan Porsche. Untuk 0 -96 km/jam hanya 5,6 detik.
t
Revenge of the Electric Car, disutradarai oleh Chris Paine, membawa penontonnya lebih dekat dengan produsen mobil listrik seperti Nissan (Leaf), General Motors (Chevrolt Volt) dan ke Lembah Silikon, Tesla Motors. Ceritanya, tentang kembangkitan atau pembalasan mobil listrik.

Carlos Ghosn Film ini menceritakan, pada 2006, ribuan mobil listrik baru dihancurkan oleh perusahaan yang membuat. Hari ini, 5 tahun kemudian, mobil listrik tersebut kembali ... dengan dendam!

Apa dendam mobil listrik tersebut? Menurut situs Revenge of the Electric Car, mobil listrik berusaha memenangkan balapan tanpa satu tetes minyak asing! Karena itulah, mobil ini dianggap seagai masa depan Amerika Serikat ini. Filosofi yang dianut kendaraan listrik tersebut: Fast, Furious and Cleaner than ever. Cepat, Galak dan Lebih Bersih dari sebelumnya.

Kini hampir seluruh produsen mobil dunia berusaha membuat mobil listrik model terbaru. Revenge yang mengikuti balapan bukan hanya menjadi pemenang, juga yang terbaik, memenangkan hati dan pikiran publik dunia. Di samping itu, Revenge, selain ramah ramah lingkungan, juga harapan generasi mendatang.

Tak kalah menarik dari film ini, tampilnya tokoh industri otomotif yang sudah sangat dikenal di dunia, terutama dengan inovasi dan terobosannya. Tokoh tersebut adalah seperti CEO dan President Renault dan Nissan, Carlos Ghosn (dijuluki Warrior), CEO Tesla Motor, Elon Musk (Rocket Man), Mantan Wakil Ketua GM, Bob Lutz (Mr. Detroit) dan pembuat mobil listrik sendiri Greg “Gadget” Abbott (the Outsider) dengan narator Tim Robbins. Dijelaskan pula, Chris Paine juga sutradara dari ”Who Killed the Electric Car.”

Ini cara orang-orang film mendidik masyarakat untuk mencintai mobil listrik di Amerika Serikat!


Postingan Terkait Lainnya :


Banner Float Ads

 

W3 Directory - the World Wide Web Directory My Zimbio Marketing / SEO ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Prediksi Sepakbola Terbaru, Video Sepakbola, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Indonesia, Sea Games XXVI 2011, Euro 2012, Piala Dunia 2014, MotoGP
Tips SEO, Blogspot, WordPress, Facebook, Twitter, Bisnis Online, Google AdSense, Joomla, Drupal