Home » » Banner Exchange

Banner Exchange

Setiap orang yang memiliki blog pasti menginginkan agar blog mereka dikunjungi banyak orang, agar menjadi terkenal blog tersebut (disebut juga dengan traffic). Nah, zona klik akan menjelaskan salah satu cara yang sangat sederhana untuk meningkatkan traffic suatu blog, jika blog kita memiliki banyak traffic secara otomatis blog kita menjadi terkenal dan disukai oleh mesin pencari atau search engine. Nah, adapun cara yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan traffic blog yaitu dengan bertukar Link Banner.
Mengapa Link Banner ?? coba anda bayangkan, dengan pertukaran link banner, kita memasukkan link banner blog sobat lain ke blog kita, sobat tersebut juga memasukkan link banner kita ke blog dia, secara otomatis jika blog mereka mendapatkan banyak pengunjung dan pengunjung tersebut melihat link banner blog kita yang menarik, mereka pasti klik link banner tersebut dan akan menuju ke blog kita. Nah, itu akan meningkatkan traffic blog kita. Apalagi kalau Link Banner kita terpasang pada blog yang terkenal.
Untuk melakukan Link Banner Exchange dengan blog ini, anda cukup memasukkan URL Banner dan URL Blog anda kedalam kotak yang telah disediakan dibawah ini, kemudian klik "Plug" dan Link Banner anda akan terpasang secara otomatis. JANGAN LUPA setelah memasukkan link banner sobat agar memasang kode dibawah ini pada blog sobat. .

Zona-Klik

Berikut adalah Hasil atau Banner Exchange yang telah terpasang di blog zona klik.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post