Home » » Posting Blog Tampil Pada Facebook

Posting Blog Tampil Pada Facebook

In this time Zona-klik will trying sharing to all myfriend's how -->> setiap kali kita membuat postingan baru di blog, akan muncul juga di Facebook. Mungkin bagi facebook holic hal ini tidaklah begitu penting, tapi bagi yang bukan facebook holic mungkin sangat penting dan bertujuan agar acount facebooknya kelihatan aktive. Agar Posting Blog Tampil Pada Facebook caranya gampang banget, hanya dengan beberapa langkah mudah friend's di facebook bisa melihat dan membaca postingan terbaru pada blog sobat.
Maybe, sobat sudah tidak sabar lagi untuk mempraktekkan agar posting blog tampil pada facebook. Nah, untuk menghilangkan rasa penasarannya, langsung aja ikuti langkah berikut ini step by step :
  1. Pastikan dimana URL Feed/RSS dari situs blog sobat, caranya : masuk ke blog sobat kemudian klik icon Feed/RSS pada toolbars (biasanya berwarna kuning) kemudian copy url Feed/RSS tersebut.
  2. Login ke Facebook dengan username dan pasword anda
  3. Klik menu profile kemudian pilih setting/pengaturan
  4. Klik Icon atau tulisan "Feed/RSS"
  5. Masukkan url yang anda copy sebelumnya
  6. Selesai
Sekarang sobat telah melakukan langkah-langkah agar Posting Blog Tampil Pada Facebook, dan tugas sobat selanjutnya adalah membuat postingan baru di blog, dan lihat hasilnya pada facebook, otomatis postingan yang dibuat akan muncul pada facebook. Kesimpulannya, sobat akan sharing apa saja yang ada diblog dengan your friend's on your facebook. good luck....

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post