Home » » Bisnis Online

Bisnis Online

Apakah anda pernah mendengar perkataan "Bisnis Online" ?? Saya yakin anda semua pasti pernah mendengarkannya. Zona-Klik akan menjelaskan sedikit pengertian tentang Bisnis Online, sebelumnya Zona-Klik mohon maaf jika penjelasannya kurang tepat, maklum aja baru pemula, hehehehe......
Bisnis Online bisa juga disebut bisnis internet merupakan cara menghasilkan uang melalui internet dengan memanfaatkan web atau blog sebagai alat untuk mempromosikannya. Jadi, untuk memulai bisnis online haruslah membuat sebuah web atau blog, dan kemudian mempromosikan blog tersebut supaya ramai dikunjungi. Didalam Bisnis Online banyak yang gagal, karena Bisnis Online ini bukanlah hal yang sangat gampang, sama dengan Bisnis yang dilakukan didalam kehidupan nyata, memerlukan produk yang baik dan promosi yang sangat bagus. Untuk mencapai kesuksesan didalam Bisnis Online memerlukan kesabaran, fokus, tekun, pantang menyerah, dan hal yang terpenting yaitu praktek. Jika hal tersebut tidak diperhatikan saya yakin kita tidak akan mencapai yang dinamakan sukses dalam Bisnis Online.
Ada beberapa modal dasar dalam menjalankan Bisnis Online, diantaranya :
1. Produk, buatlah produk untuk memberikan solusi yang membaca dan berikan manfaat lebih dari apa yang diharapkan sipembaca. Produk ini sangatlah penting didalam Bisnis Online, karena jika produk kita itu tidak diminati pembaca, maka sipembaca tersebut tidak mau kembali ke blog kita. Jadi, buatlah produk yang sangat dibutuhkan oleh pembaca.
2. Membuat Blog, didalam Bisnis Online tempat untuk menjual produk yang ingin kita jual disebut "Website" atau "Blog" untuk tempat memajang hasil produk tersebut. Karena "Website" atau "Blog" merupakan etalasenya.
3. Situs, adalah alat yang dapat menghubungkan antara computer dengan internet, agar halaman blog yang dibuat dapat diakses di internet. Untuk mendapatkan situs tersebut di perlukan Domain dan Hosting, caranya bisa menyewa Domain dan Hostingnya, atau bisa mendaftar di webhosting gratisan.
4. Promosi, untuk meningkatkan traffic atau pengunjung ke blog diperlukan sebuah promosi, banyak cara untuk melakukan promosi, diantaranya promosi gratisan yang bisa di lihat di Google atau Yahoo

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post