Home » » Membuat Account Google Adsense

Membuat Account Google Adsense

Apa itu Google Adsense ?

Google Adsense atau yang disebut Adsense adalah sebuah sistem dari Google yang akan menampilkan iklan di blog kita, sehingga setiap kali pengunjung blog meng-klik iklan tersebut, kita dibayar. Pengunjung cukup meng-klik iklan dan kita akan dibayar. Namun pembayaran dari setiap klik Adsense kebanyakan hanya beberapa cents saja. Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet banyak sekali cara yang bisa dilakukan, diantaranya anda bisa mengikuti program Affiliate Marketing, Ads Marketing (Adsense), PTC dan sebagainya. Disini akan dijelaskan bagaimana caranya untuk membuat account Adsense agar dapat menghasilkan uang dari sistem Ads Marketing (Adsense). Oke, untuk mendapatkan account Adsense terlebih dahulu kita harus mendaftarkan blog kita ke Google Adsense agar disetujui, bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut : 1. Masuk ke halaman www.google.com/adsense
2. Klik Daftar Sekarang
3. Isi form yang telah disediakan dengan lengkap, Website URL diisi dengan URL blog yang sudah kita buat sebelumnya, bahasa kalau bisa pilih English, lalu contreng "v" pada 2 kolom kecil yang disediakan.
4. Account Type pilih Individual, country pilih Indonesia dan yang terpenting dan tidak boleh salah Payee Name tulis nama anda sesuai KTP, Payee Name tidak bisa dirubah dan kalau salah komisi anda bisa tidak cair di Bank karena tidak sesuai dengan nama di KTP.
5. Setelah semuanya diisi, coba cek kembali apakah pengisian anda telah benar dan jika benar klik "Submit Information"
6. Muncul halaman baru dan klik bulat kecil yang bertuliskan "I have an email address.." karena anda sudah punya gmail sebelumnya.
7. Klik bulat bertuliskan I'd like to use my existing... lalu tulis alamat gmail yang anda miliki dan paswordnya, setelah itu klik continue.
Pendaftaran Account Adsense sudah selesai, tinggal menunggu jawaban persetujuan dari Google Via email gmail 1-3 hari kedepan.
Selamat mencoba ya, semoga disetujui.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post