Home » » Bisnis Online Berbayar Pertamaku

Bisnis Online Berbayar Pertamaku

Hehehehe..... lihat judulnya aja pasti ketawa khan ??? wkwkwkwk... hehehehe.... wkwkwkwk... Udah puas lho ketawa ? sekarang giliran aku nich... wkwkwkwkwk..... Cukup ketawanya.....!! Kembali ke Laptop...!! (hehehe... ikut2an Mas Tukul nich....)
Bisnis Online sangat ngetrend pada saat ini, berbagai jenis Bisnis Online yang ditawarkan, mulai dari yang gratisan (hehe..maunya) ada juga yang berbayar. Setelah sekian lama berkecimpung didalam Bisnis Online yang gratisan, akhirnya pada hari ini Rabu 10 Juni 2009 saya melangkahkan kaki untuk berkecimpung di Bisnis Online yang berbayar, biar terlihat lebih Profesional didalam Bisnis Online.
Setelah berlari-lari (awas, ntar jatuh) mencari Bisnis Online, ternyata banyak sekali yang menawarkan Bisnis Online yang bagus dan memberikan hasil yang lumayan gede', setelah diprediksi secara details, aku mendapatkan sebuah Bisnis Online yang cocok dengan ku yaitu 70persen.com Mengapa saya bilang Bisnis Online ini cocok buat ku, karena 70persen.com adalah satu2nya bisnis yang memberikan keuntungan kepada membernya hingga 70%. Dengan hanya bermodalkan Rp. 200.000 kita bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Yah, Rp 200.000 bisa dibilang jumlah yang besar dan bisa dibilang juga jumlah yang kecil jika dibandingkan dengan hasil yang akan didapatkan. Setiap member yang join, kita akan mendapatkan 70% dari 200.000, untuk mendapatkan modal kita kembali, cukup hanya dengan 2 member yang join, itupun kita mendapatkan untung Rp. 80.000.
Wah, sistemnya rekrut member sich...? Malez ah, g' bisa cari downline, habis, sulit sich !! Makanya biarkan aku habis ngomongnya, jangan asal nyambung !! (hehehe). Itulah kelebihan 70persen.com walaupun kita tidak berhasil untuk mendapatkan member, kita akan mendapatkan keuntungan, karna 70persen.com akan melacak member mana yang belum memiliki member, dan member yang join tanpa sponsor akan diberikan kepada kita yang terpilih sebagai downline kita. Pokoknya keren abiz dech.....setiap member 70persen.com pasti akan mendapatkan untung. Untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung mengunjungi situs 70persen.com ini atau klik disini karena jika diuraikan pada postingan ini pasti ga' bakalan abiz2, capek ngetiknya (hehehe).....
Jika anda berminat untuk bergabung dengan 70persen.com anda bisa langsung daftar disini atau klik banner dibawah ini :

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post