Home » » Nilai 3 dari Google Page Rank

Nilai 3 dari Google Page Rank

Seperti biasa, setiap pagi saya cek e-mail untuk melihat apakah ada informasi yang menarik masuk ke alamat e-mailku. Biasanya kebanyakan e-mail masuk dari milis-milis yang aku ikuti seperti informasi tentang Bisnis Online, dan pada hari ini saya menemukan ada e-mail dari Kolom Tutorial dan saya buka e-mail tersebut, ternyata Kolom Tutorial membuat postingan tentang "Google Page Rank Update". Didalam postingan tersebut Admin menjelaskan bahwa banyak Page Rank Sobat Blogger yang update, dan saya segera membuka blog milikku "zona-klik" dan langsung cek Page Rank blogku di MyPageranK.Net, blog yang berumur belum sampai 2 bulan ini mendapatkan Page Rank 3, senang sekali rasanya karena Page Rank blogku angka 3. Semalam Alexa Rank ku update lagi dari 49x.xxx menjadi 46x.xxx dan hari ini Page Rank ku update dari 1 menjadi 3.
Jika sobat ingin mencoba cek berapa Page Rank Blog Sobat, bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini :
  • Masuk ke MyPageranK.Net atau klik disini
  • Arahkan kursor anda ke kanan
  • Pilih Google Page Rank Button
  • Masukkan URL blog anda dan klik "Check PR"
  • Lihat hasilnya dan klik salah satu widget PR
  • Kemudian copy kode HTML ke blog anda
Semoga saja blog kita mendapatkan update Page Rank yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sukses selalu buat Blogger Indonesia.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post