Home » » Account Twitter ku Update Lagi

Account Twitter ku Update Lagi

Twitter adalah salah satu layanan social network jenis microblogging yang hampir sama dengan jejaring sosial Facebook dan Friendster. Dimana kita bisa update status dan juga saling follower. Selain itu kita juga bisa menampilkan postingan blog pada acount twitter. Hal ini tentu sangat berguna bagi kita sebagai seorang blogger untuk mendapatkan visitor. Apalagi jika follower twitter kita mencapai ribuan orang (wow...). Saya sebagai admin zona-klik telah memiliki acount twitter lebih kurang 2 bulan. Tetapi jarang diupdate bahkan tidak pernah login ke acount twitter karena berbagai faktor.

Sekarang Account Twitter ku mulai di update lagi, ini disebabkan beberapa faktor yang membuat saya bersemangat untuk mengupdate twitter. Salah satunya adalah ketika saya bertemu dengan Travelling Blogger Australia yang bernama Anthony Bianco pada acara Kopdar Blogger Bertuah Pekanbaru. Anthony menjelaskan betapa pentingnya Twitter bagi blogger untuk menghasilkan visitor yang banyak. Karena pada Twitter kita bisa menampilkan update terbaru blog pada acount twitter menggunakan feed url. Selain itu twitter juga bisa di update menggunakan handhpone kapanpun dan dimanapun.

Yang membuatku lebih termotivasi adalah Anthony mengatakan bahwa perjalanannya dari Australia ke Indonesia itu dibiayai oleh Maskapai Penerbangan Air Asia yang didapatnya melalui Twitter. Ia sering berkomunikasi dengan direktur Air Asia sehingga ia memberikan tawaran untuk travelling ke Indonesia dengan sponsor Air Asia, Anthony akan memasukkan link Air Asia pada setiap postingnya selama travelling (sungguh luar biasa). Anthony juga menyebutkan bahwa di negara Australia banyak sekali komunitas-komunitas twitter. Bagi anda yang belum mempunyai account twitter silakan lakukan register untuk sarana mempromosikan blog ataupun bisnis online anda, dan jangan lupa kalau sudah memiliki account twitter silakan follow saya di
http://twitter.com/Imoelbks .

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post