Home » » Akhirnya Google Page Rank Update Juga

Akhirnya Google Page Rank Update Juga

Setelah sekian lama para blogger menunggu Google Page Rank update, akhirnya penantian itu menemukan titik terang. Banyak blog para sahabat blogger yang update page rank (PR). Ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemilik blog karena mendapatkan nilai dari google. Tentu saja ini merupakan motivator bagi kita untuk meningkatkan kualitas blog dan semangat ngeblog, karena nilai suatu page rank merupakan kepopuleran dari blog tersebut dimata google dan akan meningkatkan SERP blog di search engine. Bagi yang belum mendapatkan nilai page rank dari google jangan berkecil hati, mungkin update yang akan datang blog anda akan mendapatkan nilai dari google.

Alhamdulillah, update google page rank kali ini zona-klik tetap bertahan di posisi 3 (PR 3), sebelumnya zona klik berharap untuk mendapatkan PR 4 namun apakan daya, mbah google belum memberikannya kepada zona-klik, mungkin update yang akan datang kali ya ! (hehehe...). Tapi ini tidak akan menyusutkan semangat ngeblog zona-klik melainkan merupakan motivator bagi zona-klik untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan artikel maupun fitur-fitur yang disediakan.

Bagi anda yang belum mengetahui apakah blog anda mengalamai update google page rank silahkan cek di www.mypagerank.net atau klik disini, mudah-mudahan blog anda mendapatkan nilai dari google page rank.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post