Home » » Apa itu Promote Burner ?

Apa itu Promote Burner ?

Beberapa waktu yang lalu saat zona-klik browsing di mbah google, zona-klik menemukan artikel tentang "promote burner". Ternyata promote burner merupakan sistem periklanan yang terpokus pada CPM dan CPC Advertisemnt yang terbuka untuk seluruh blogger didunia yang ingin bergabung. Lanjutnya lagi, untuk bergabung dengan promote burner ini sangat mudah dan kita hanya menampilkan banner pada blog untuk mendapatkan bayaran. Asyiknya lagi tanpa diklik kita mendapatkan dolar ($) dari promote burner, karena promote burner membayar membernya berdasarkan per impressi sesuai dengan traffik blog kita. Jadi, semakin tinggi traffik blog kita semakin besar kesempatan untuk meraih dollar ($).

Berhubung blog zona-klik lumayan bagus traffiknya (kegeeran nich) iseng-iseng nyoba buat gabung, lumayan buat koleksi paypal - iseng-iseng berhadiah sob.. (wkwkwkw). Katanya sih tidak ada payout minimal pada promote burner ini. Karena pembayaran dilakukan setiap awal bulan dan tidak melihat berapapun besar payoutnya.

Bagi sobat-sobat yang mempunyai blog dengan traffic tinggi tunggu apa lagi, manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya dan segeralah bergabung disini. Mungkin ada yang bertanya apakah promote burner scam ? Kalau saya sich ga' ambil pusing banget apakah scam atau ga', cuman pasang banner doank kok, ntar kalau awal bulan ga' dibayar ya udah, tinggal cabut aja bannernya. (hehehe....)

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post