Home » » Template Blogspot dan Wordpress Gratis

Template Blogspot dan Wordpress Gratis

Bagi para blogger, template (themes) merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah blog. Karena tampilan template merupakan daya tarik bagi pengguna internet (netter) untuk mengunjungi dan betah (senang) berada di halaman blog. Untuk memiliki blog dengan tampilan yang menarik tidaklah sulit, kita cuma perlu mengganti templatenya dengan yang lebih bagus dan menarik. Untuk mencari template yang keren, telah banyak situs yang menyediakan template untuk di download secara gratis dan tentunya sangat cocok untuk para blogger yang menggunakan blogspot.com maupun wordpress.com.

Berikut beberapa situs penyedia template gratis blogspot yang bisa di download secara gratis temuan zona-klik saat browsing :

- http://x-template.blogspot.com/
- http://www.zoomtemplate.com/
- http://www.finalsense.com
- http://freetemplates.blogspot.com/
- http://btemplates.com/
- http://blogtemplate4u.com/
- http://blogger-templates.blogspot.com/
- http://www.isnaini.com/
- http://www.idwebtemplate.com/
- http://www.eblogtemplates.com/

Diwaktu yang sama, zona-klik juga menemukan situs-situs penyedia template gratis wordpress yang menarik untuk di download :

- http://www.smashingmagazine.com/
- http://www.freewpthemes.net/
- http://zamdesign.wordpress.com/
- http://www.freewebtemplates.com/
- http://templates-gratis-blogger.blogspot.com
- http://panduan-wordpress.co.cc/
- http://www.o-om.com/
- http://wptemplates.org/
- http://www.wordpresstheme.com/
- http://wpgarden.com/

Sekarang anda telah memiliki situs penyedia template gratis blogspot dan wordpress yang bisa di download, tergantung pilihan anda mana yang sesuai dan cocok untuk di jadikan template sesuai dengan judul dan isi blog. Jangan banyak pilih-pilih sob, ntar jadi bingung..he...he...he... soalnya tu template pada bagus-bagus semua. Selamat mencoba ya... semoga tampilan blognya menjadi lebih keren.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post