Home » » Cara Mudah Verifikasi PayPal

Cara Mudah Verifikasi PayPal

PayPal merupakan alat pembayaran secara online yang menggunakan internet untuk melakukan transaksi dengan aman. Dengan menggunakan PayPal kita bisa melakukan transaksi kapan dan dimanapun yang kita inginkan asalkan terhubung dengan koneksi internet. Untuk membuka account PayPal sangatlah mudah dan gratis yang nantinya bisa di gunakan untuk melakukan pembelian di ebay, urusan bisnis, penarikan uang, pengiriman uang dan sebagainya. Tetapi perlu di ingat, mata uang pada PayPal ini adalah Mata Uang Dollar ($), jadi sangat cocok untuk blogger yang ingin mengumpulkan dolar dari internet dan nantinya di tarik ke bank lokal untuk di nikmati hasilnya dalam mata uang rupiah.
 
Sebelum bisa melakukan transaksi secara bebas tanpa limit menggunakan PayPal, terlebih dahulu account PayPal kita haruslah di verifikasi. Mengapa harus di verifikiasi ? karena apabila paypal belum di verifikasi, transaksi yang dapat kita lakukan sangat terbatas yaitu sebesar $100, baik untuk menerima maupun mengirim uang. Selain itu, kita juga tidak bisa melakukan penarikan uang ke bank lokal sehingga status paypal kita menjadi verifikasi. Oleh karena itu, sangat perlulah untuk melakukan verifikasi paypal agar kita dapat melakukan transaksi lebih luas tanpa limit.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar account PayPal kita berstatus Verifikas yaitu : 
 
Verifikasi Paypal Menggunakan Kartu Kredit
 
Paypal dapat di verifikasi dengan memasukkan angka yang ada di kartu kredit. Jadi terlebih dahulu kita harus membuat kartu kredit agar bisa di gunakan untuk verifikasi paypal. Untuk mendapatkan kartu kredit kita haruslah mengikuti persyaratan-persyaratan yang telah ditetapkan seperti mengisi aplikasi  permohonan kartu kredit yang belum pasti akan di terima karena terlebih dahulu kita harus mengisi saldo minimal hingga jutaan rupiah.

Verifikasi Paypal Menggunakan Virtual Credit Card (VCC)

VCC adalah credit card yang berfungsi untuk verifikasi paypal yang tidak mempunyai bentuk fisik seperti kartu kredit yang bertujuan untuk melindungi kartu kredit sehingga ketika melakukan transaksi secara online terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan atau penyalahgunaan kartu kredit. Untuk mendapatkan VCC ini kita bisa membelinya pada penjual VCC terpercaya dengan harga yang lebih murah daripada membuat kartu kredit sesuai dengan harga yang ditawarkan oleh setiap penjual VCC.

Virtual Credit Card (VCC) banyak digunakan netter dan blogger untuk melakukan verifikasi paypal karena untuk mendapatkannya sangat mudah dengan harga yang murah.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post