Home » » Cara Bergabung Di Twitter

Cara Bergabung Di Twitter

Pada postingan kali ini zona-klik akan coba memberikan sedikit tutorial "Cara Bergabung Di Twitter". Postingan ini dibuat berdasarkan pertanyaan beberapa orang sobat blogger yang berkunjung di zona klik dan bertanya bagaimana caranya untuk melakukan registrasi pada twitter setelah membaca salah satu postingan "Account Twitterku Update Lagi" pada blog ini. Sebelum proses registrasi dimulai, alangkah baiknya terlebih dahulu kita mengetahui apa sebenarnya yang disebut dengan twitter itu. Twitter merupakan suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan pembaharuan berupa tulisan teks. Pembaharuan ini bisa dilakukan melalui komputer dan bisa juga melalui handphone dengan cara melakukan SMS.

Pembaharuan atau di sebut juga dengan update ini dilakukan sewaktu kita membuka acount twitter milik kita sendiri. Kita juga bisa menghubungkan blog ataupun facebook ke acount twitter, jadi setiap kali kita membuat postingan pada blog secara otomatis akan tampil pada account twitter dan follower kita bisa melihat pembaharuan tersebut. Setelah kita mengetahui pengertian dari twitter tersebut, mari sama-sama kita mencoba untuk melakukan registrasi pada twitter. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke situs twitter maka akan muncul tampilan seperti berikut :


2. Klik Sign Up Now maka akan muncul tampilan seperti berikut :



Isi form registrasi yang di sediakan dengan lengkap.

Full Name = Isi dengan nama anda.
Username = Pilih Username (untuk login di acount twitter)
Pasword = Buat pasword yang anda inginkan (jangan sampai lupa)
Email = Masukkan alamat email anda
Type the words above = Tulis dan cocokkan dengan kata2 diatasnya.

3. Periksa kembali data-data yang telah di isi pada form registrasi, jika semuanya telah benar klik "Create My Account".

Itulah caranya untuk bergabung dan mendaftar di twitter, cara yang sangat simple dan mudah dipahami. Setelah proses registrasi selesai, bukalah acount twitter dengan username dan pasword yang telah dibuat. Kemudian mulailah mencari teman ataupun follower dan update acount twitter anda sepuas-puasnya dan jangan lupa ya Add Twitterku di : Imoelbks

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post