Home » » Update Status Facebook Lewat Twitter

Update Status Facebook Lewat Twitter

Facebook dan Twitter adalah situs pertemanan yang sangat populer pada zaman sekarang, dimana situs tersebut berlomba-lomba dan bersaing untuk mencari sebanyak-banyaknya orang untuk menggunakannya. Facebook dan Twitter memiliki keunggulannya masing-masing, baik dari fitur maupun tampilannya. Walaupun mereka sedang bersaing, namun tetap memberikan keuntungan antara satu dan yang lainnya, dengan maksud "kita bisa melakukan update status facebook lewat twitter dan update status twitter lewat facebook" . Postingan kali ini zona-klik akan membahas bagaimana cara untuk "update status facebook lewat twitter" dimana kita bisa menulis di dinding account facebook atau yang sering di sebut 'update status' apa yang kita pikirkan melalui twitter tanpa harus membuka account facebook.

Ada yang penasaran gimana cara update status facebook lewat twitter ? berikut langkah-langkahnya :

1. Login di account twitter dan facebook dengan username dan password pribadi.

2. Klik setting pada menu twitter.



3. Pada Account --> More Info URL --> klik "you can also add twitter to your site here" maka akan muncul tampilan sebagai berikut :




4. Pilih Facebook --> Facebook Aplication --> Install Twiter on Facebook, akan muncul tampilan seperti dibawah ini :



5. Klik izinkan >> agar update status bisa dilakukan lewat twitter, maka akan muncul tampilan sebagai berikut :


6. Masukkan username dan pasword twitter kedalam form yang disediakan, maka akan muncul halaman baru seperti gambar berikut :




7. Klik allow Twitter to update Your Facebook Status.

8. Selesai.

Oke dech, sekarang proses "update status facebook lewat twitter" telah di jelaskan dan di praktekkan, untuk melihat hasilnya coba buat tweet baru di twitter dan lihat hasilnya di facebook anda. Selamat mencoba......

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post