Home » » Pentingkah Mengikuti Kontes SEO

Pentingkah Mengikuti Kontes SEO

Pentingkah mengikuti kontes SEO ? pada artikel kali ini zona-klik ingin memberikan sedikit pengertian tentang Kontes SEO dan manfaatnya kepada blogger yang mengikutinya. Dengan bermunculannya banyak Kontes SEO membuat zona-klik berpikir apakah penting untuk mengikuti kontes seo tersebut karena zona-klik merupakan newbie blogger yang tidak mengerti teknik search engine optimization (seo). Kontes SEO dapat diartikan sebagai ajang kekuatan ilmu per-SEO-an yang dilakukan blogger profesional dan tidak tertutup buat newbie blogger yang ingin mengasah kemampuan per-SEO-annya. Kontes SEO ini merupakan kontes yang sangat mudah untuk diikuti tanpa banyak persyaratan yang harus dipersiapkan, kita hanya diwajibkan memiliki blog dan membuat review sesuai dengan keyword (kata kunci) yang diberikan pemilik atau panitia kontes.

Berbagai maksud dan tujuan blogger mengikuti kontes SEO seperti tertarik dengan hadiah yang bakal di peroleh dan ada juga yang bermaksud mengikuti kontes seo untuk uji kemampuan dalam hal per-SEO-an. Sedangkan zona-klik sebagai newbie blogger mengikuti kontes seo seperti Indonesia Siap Bersaing di SERP hanyalah sebagai sarana mempraktekkan langsung ilmu-ilmu per-SEO-an yang didapatkan untuk mengoptimalkan blog agar mendapatkan traffic dan SERP yang baik pada mesin pencari. Walaupun hasil yang didapatkan belum maksimal tetapi zona-klik tetap semangat untuk mempelajari ilmu-ilmu per-SEO-an karena masih banyak yang belum diketahui. Beberapa teknik seo yang zona-klik praktekkan pada blog ini belumlah seberapa dibandingkan dengan banyaknya teknik seo yang bisa dilakukan untuk memenangkan kontes seo.

Berdasarkan uraian singkat diatas, zona-klik merasa bahwa kontes seo sangatlah penting untuk diikuti guna meningkatkan pengetahuan dan pengalaman di dalam per-SEO-an. Karena dengan mengikuti kontes SEO kita akan termotivasi untuk belajar dan terus belajar mencari teknik-teknik per-SEO-an lainnya yang tentu saja akan bermanfaat untuk blog kita. Kita juga akan terus berjuang untuk mendapatkan backlink, memperbaiki konten, mengoptimalkan blog dan tentu saja kita selalu berpikir bagaimana caranya agar bisa menyalip blog yang berada didepan dengan mencari tau teknik per-SEO-an lainnya. Dengan teknik seo yang kita dapatkan tersebut tidak hanya untuk memenangkan kontes seo, tetapi akan sangat berguna untuk artikel lain pada blog kita. Oleh karena itu zona-klik sebagai newbie blogger tidak bosan mengikuti kontes seo yang diadakan seperti Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post