Home » » Pentingnya SEO di Dunia Perbloggeran

Pentingnya SEO di Dunia Perbloggeran

Tahun 2010 merupakan tahun yang penuh dengan Kontes SEO, salah satunya adalah kontes seo Indonesia Siap Bersaing di SERP. Blogger yang mengikuti kontes tersebut berlomba-lomba Melakukan SEO agar bisa mendapatkan peringkat terbaik di search engine untuk memenangkan kontes. Berbagai cara search engine optimization mereka lakukan mulai dari awal registrasi peserta kontes hingga kontes berakhir.

Mengapa Harus Melakukan SEO ?

SEO yang sering di sebut dengan search engine optimization adalah proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan meningkatkan kualitas traffic dari mesin pencari menuju blog dengan memanfaatkan algoritma mesin pencari. SEO merupakan modal awal agar blog bisa masuk di halaman teratas search engine sehingga kontes seo bisa dimenangkan. Berbagai cara dilakukan blogger untuk mendapatkan SERP yang bagus di mesin pencari yang pastinya akan berdampak positif terhadap blog dan kontes seo yang diikuti

Biasanya netter akan mengunjungi blog yang berada di halaman pertama search engine dengan keyword yang mereka cari, apabila belum menemukan yang cocok kemungkinan besar akan menggunakan keyword yang lain agar bisa menemukan apa yang dicarinya. Sekali blog berada di halaman pertama search engine biasanya akan bertahan lebih lama dan tentunya akan berdampak positif terhadap traffic, semakin besar traffic yang didapatkan semakin populerlah blog kita di search engine. Itulah sebabnya mengapa blogger harus menggunakan Teknik SEO agar bisa masuk halaman pertama search engine, apalagi sampai peringkat pertama pastinya akan banyak kunjungan yang didapat dari search engine menuju blog setiap harinya.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post