Home » » Cara Mudah Merubah Layout Facebook

Cara Mudah Merubah Layout Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang lagi booming pada saat ini, anak-anak, remaja, orang dewasa bahkan orang tua sekalipun memiliki account facebook yang digunakan untuk berinteraksi dan mencari teman secara online. Ada juga yang menjadikan facebook sebagai sarana untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki untuk mendapatkan konsumen atau pembeli. Pada artikel ini zona-klik ingin sharing kepada facebooker sekalian bagaimana cara merubah layout facebook agar lebih menarik dan unik sehingga lebih bersemangat untuk facebookan.

Untuk mengganti layout facebook caranya sangat mudah, hanya dengan beberapa langkah sederhana layout facebook kita akan tampil menarik dan berbeda dengan orang lain. Berikut cara yang bisa kita lakukan untuk mengganti layout facebook : 

1. Terlebih dahulu install add-ons stylish pada browser anda (khusus untuk pengguna browser firefox) klik disini


2. Pastikan add-ons stylish tersebut benar-benar telah terinstall di browser firefox komputer anda, kemudian kunjungi http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com untuk memilih layout facebook yang anda inginkan, sebagai contoh zona-klik memilih layout Facebook - Dark Shiny Purple, transparency.


3. Pada halaman ini klik "install with stylish' pada kolom berwarna hijau samping kanan.


4. Selanjutnya klik "Install"


5. Selesai

Apabila langkah-langkah diatas dilakukan dengan benar coba lihat hasilnya pada account facebook anda, maka layout facebook anda telah berubah sesuai dengan yang diinginkan. Sebagai contoh berikut screenshot layout facebook milik admin zona-klik yang telah di rubah.


Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post