Home » » Cara Pasang Banner Blog di Profil Facebook

Cara Pasang Banner Blog di Profil Facebook

Hallo blogger sekaligus facebooker, gimana nich kabarnya ? mudah-mudahan sehat selalu ya... !!! kali ini zona-klik ingin sharing nich buat sobat semuaya cara pasang banner blog di profil facebook. Mungkin sebagian blogger sudah tahu caranya tapi bagi yang belum mengerti postingan ini cocok buat sobat yang ingin pasang banner blog di profil facebook. Mungkin ada sebagian blogger yang bertanya apa sich untungnya memasang banner blog di facebook ? Seperti yang kita ketahui bahwa facebook adalah situs jejaring sosial yang lagi ngetop banget sekarang ini, ribuan bahkan jutaan orang telah bergabung dengannya. 

Tentu saja dengan menampilkan banner blog di facebook akan memberikan dampak positif terhadap visitor blog. Ini merupakan salah satu cara untuk mempromosikan blog kita guna meningkatkan pengunjung dengan cara gratisan. Untuk menampilkan banner blog di facebook sangatlah mudah dengan hanya menambahkan aplikasi yang diberi nama My Stuff. Ingin tau caranya gimana ?? berikut langkah-langkahnya :

1. Login di account Facebook anda

2. Pasang aplikasi My Stuff di facebook dengan cara klik disini.

3. Klik izinkan.


4. Masukkan kode banner blog anda di halaman ini : 


5. Klik Add to Profile maka muncul seperti ini : 

6. Selesai

Itulah langkah-langkah yang bisa di lakukan untuk pasang banner blog di profil facebook, mudah-mudahan tips sederhana ini bisa menjadi referensi buat sobat. Untuk melihat hasilnya cobalah buka account facebook anda, maka banner blog yang di masukkan tersebut muncul pada halaman profil facebook anda. 

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post