Home » » Install Alexa Toolbar Pada Browser

Install Alexa Toolbar Pada Browser

Install Alexa Toolbar Pada Browser - inilah yang akan menjadi pembahasan pada artikel zona klik kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat semuanya. Mengapa zona-klik mengambil inisiatif untuk membuat artikel tentang "install alexa toolbar pada browser" ? karena zona-klik ingin melihat statis / alexa pagerank blog dengan cepat dan mudah dengan memasang alexa toolbar pada browser, juga terhadap blog-blog yang zona-klik kunjungi tanpa harus mencari di mana widget alexa pagerank blog itu di letakkan, karena dengan hanya memasang alexa toolbar kita bisa melihat langsung berapa besar pagerank alexa blog tersebut. Tentu saja ini sangat membantu zona-klik untuk melihat dan mencari blog dengan alexa pagerank yang tinggi.

Berikut adalah contoh gambar bentuk alexa toolbar yang sudah terinstall pada browser mozilla Firefox PC zona-klik :


Selain untuk mempermudah melihat alexa pagerank blog, Alexa Toolbar juga merupakan salah satu tips yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan alexa pagerank blog. Hal ini bisa zona klik buktikan  setelah menginstall alexa toolbar pada browser, setiap hari alexa pagerank zona klik terus meningkat dibandingkan sebelum menggunakan alexa toolbar. Bagi sobat yang ingin menginstall alexa toolbar pada browser untuk meningkatkan nilai alexa pagerank bisa mengikuti langkah-langkah berikut : 

1. Login pada account Alexa milik sobat, kemudian pilih Toolbar

2. Klik tombol Install Alexa Toolbar, kemudian sobat diarahkan ke halaman privacy policy. Klik accept and install

3. Klik tombol Allow pada bagian kanan atas jendela browser yang sobat gunakan kemudian klik Install Now

4. Tunggulah proses Installasi Alexa Toolbar hingga selesai, setelah itu klik restart Firefox

Itulah langkah-langkah yang bisa sobat gunakan untuk melakukan Install Alexa Toolbar Pada Browser, mudah-mudahan dengan melakukan installasi alexa toolbar bisa meningkatkan alexa pagerank blog yang tentunya sangat bermanfaat bagi kepopuleran blog kita.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post