Home » » Cara Menyembunyikan Status Online Facebook

Cara Menyembunyikan Status Online Facebook

Cara Menyembunyikan Status Online Facebook - inilah yang akan zona-klik jelaskan caranya agar bisa membuat status offline di facebook namun kita tetap online. Sebenarnya fasilitas chat  yang disediakan facebook sangat membantu agar teman-teman bisa melihat status kita apakah online agar bisa menghubungi kita secara langsung. Mungkin ada juga sebagian facebook-er menginginkan agar status online di facebook nya di jadikan offline karena beberapa alasan, mungkin saja karena takut ditegur bos karena online pada jam kantor, mungkin lagi bete dan tidak mau di ganggu teman ataupun alasan-alasan lainnya.

Sebenarnya untuk menyembunyikan status online facebook caranya sangat mudah, tapi bagi yang tidak mau mencari tau bagaimana caranya tentu saja menjadi sulit. Untuk itu zona-klik mencoba untuk  memberikan referensi melalui artikel singkat ini untuk membuat status online di facebook menjadi offline dan cara-caranya adalah sebagai berikut : 

1. Login pada account facebook anda

2. Pada panel chat obrolan klik "opsi" lalu "go offline" atau "jadikan offline"


3. Selesai

Untuk mengaktifkan kembali status online pada panel chat obrolan klik "jadikan online" pada panel facebook sebelah kiri paling bawah. 

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post