Home » » Pengertian Situs Social Bookmarking dan Manfaatnya

Pengertian Situs Social Bookmarking dan Manfaatnya

Pada artikel kali ini zona-klik akan menjelaskan pengertian serta manfaat situs social bookmarking.  Mungkin telah banyak blogger yang memposting artikel tentang pengertian situs social bookmarking dan manfaatnya, tapi tidak ada salahnya jika zona-klik ikut menuliskan dan menjelaskan kepada newbie blogger yang belum mengerti apa yang dimaksud dengan situs social bookmarking network dan manfaatnya. Seringkali kita menjumpai artikel yang menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pengunjung blog salah satu caranya adalah  dengan mendaftarkan artikel pada situs social bookmarking. Tentu saja newbie blogger atau pemula di dunia blogging menjadi bingung apa maksud dan tujuan untuk mendaftarkan artikel pada situs social bookmarking tersebut.

Oleh karena itu zona-klik mengambil inisiatif untuk menulis artikel tentang pengertian situs social bookmarking dan manfaatnya. Menurut zona-klik situs social bookmarking merupakan situs penyedia informasi kepada pengguna internet atau netter. Pemilik situs social bookmarking tidak perlu menulis artikel melainkan blogger yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung. Beberapa situs social bookmarking yang terkenal adalah lintasberita.com, infogue.com dan digg.com yang sering digunakan blogger untuk meningkatkan pengunjung blog.

Apakah hubungan situs social bookmarking dengan meningkatkan pengunjung blog ? 

Dari uraian diatas dapat kita simpulkan bahwa artikel yang terdapat di dalam situs social bookmarking merupakan artikel milik blogger yang disubmit atau dimasukkan pada situs tersebut. Setiap artikel yang di baca oleh ribuan pengunjung tiap harinya merupakan artikel milik blogger dan apabila artikel tersebut bermanfaat, maka pembaca tersebut akan mengunjungi sumber artikel karena artikel yang disubmit pada situs social bookmarking merupakan penggalan atau hanya sebahagian saja. Oleh karena itulah banyak blogger merekomendasikan untuk mendaftarkan artikel blog pada situs social bookmarking untuk meningkatkan pengunjung blog.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post