Home » » Tips Aman Bermain Paid Review

Tips Aman Bermain Paid Review

Tips Aman Bermain Paid Review - pada artikel kali ini zona-klik ingin memberikan sedikit tips kepada blogger yang senang bermain Paid Review untuk menjadikan sumber penghasil dolar $$$ agar blog mereka tetap aman tanpa ada pengaruh terhadap traffic dan pagerank. Bagi blogger yang menggunakan blog untuk mencari ribuan dolar dalam satu bulan tanpa harus menjual produk adalah dengan cara mengikuti paid  review dan tentu saja haruslah memiliki blog dengan pagerank tinggi, karena page rank yang tinggi sangat menentukan dolar yang dihasilkan dari paid review.

Tips Aman Bermain Paid Review

Untuk mendapatkan kesuksesan tersebut, setiap blogger harus bisa mempertahankan google pagerank yang mereka miliki, dan salah satu caranya yaitu memperbanyak jumlah backlink dan memperkecil jumlah link keluar dari blognya. Perlu kita sadari bahwa bermain bisnis online ini akan beresiko terhadap pagerank blog akan anjlok, tapi bukan berarti tidak bisa di hindari. Berikut zona klik akan memberikan sedikit tips aman bermain paid review agar pagerank blog tidak anjlok saat bermain paid reveiw.

1. Gunakanlah teknik posting 2 - 1, maksudnya sebelum anda membuat posting paid review terlebih dahulu buatlah posting bukan paid review dan setelah membuat posting paid review buatlah posting bukan paid review.

2. Jangan meletakkan link advertiser di paragraf pertama, usahakanlah diletakkan setelah readmore. 

3. Berikan kategori tersendiri pada artikel paid review anda, biasanya artikel paid review menggunakan bahasa inggris, buatlah kategori dalam bahasa inggris juga.

4. Carilah backlink sebanyak-banyaknya, karena bermain paid review blog kita akan memberikan banyak link keluar, jadi anda harus mencari backlink yang lebih banyak agar bisa mengimbangi link keluar. Biasanya perbandingan antara link keluar dan backlink adalah 5 : 1. Maksudnya anda harus mencari 5 backlink untuk 1 link keluar apabila tidak menginginkan anjloknya PR akibat paid review.

Itulah beberapa tips yang harus di perhatikan apabila mengikuti paid review, mudah-mudahan dengan tips aman bermain paid review diatas bisa bermanfaat untuk kesuksesan mengumpulkan dolar dan meningkatkan pagerank blog walaupun sedang mengikuti bisnis online paid review.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post