Home » » Tips Mendatangkan Pengunjung Dari Search Engine

Tips Mendatangkan Pengunjung Dari Search Engine

Beberapa hari ini zona-klik gencar membuat posting berhubungan dengan TIPS SEO, ini bukan karena zona-klik seorang Master SEO tetapi karena zona-klik lagi belajar Search Engine Optimization (SEO) sekaligus buat optimasi pada kontes Bukan Sekedar Blogger Bertuah dan ingin sharing serta belajar bersama sobat-sobat blogger yang ingin belajar SEO. Untuk mendatangkan pengunjung dari search engine sebenarnya tidaklah sulit asalkan kita tahu tips dan triksnya. Zona-klik tergolong blog baru yang ikut andil meramaikan blogger di Riau khususnya dan indonesia pada umumnya.

Berikut zona-klik akan memberikan sedikit tips dan triks agar bisa mendatangkan pengunjung dari search engine, tapi sebelumnya zona-klik minta maaf kepada master SEO yang tidak sengaja maupun secara sengaja membaca posting ini yang mungkin ada kurang dan salahnya. Namun tips berikut ini zona-klik dapatkan dari pengalaman zona-klik sendiri yang alhamdulillah setelah zona-klik cek di google analytics mulai tanggal 19 maret 2010 s/d 18 april 2010 ternyata pengunjung terbesar blog ini berasal dari search engine sebesar 3,629.00 (75,68%), dari referring sites sebesar 686.00 (14.31%) dan dari direct traffic sebesar 480.00 (10.01%).

Visitor sebanyak itu bukanlah seberapanya bagi blog sobat-sobat semuanya, tapi zona-klik bersyukur mbah google masih mempercayai blog yang sangat sederhana ini. Namun tidak ada salahnya zona-klik sharing sedikit ilmu kepada blogger lainnya, mungkin saja bisa membantu meningkatkan visitor dengan langkah-langkah berikut :

1. Buatlah Posting Blog Anda Secara Berkala

Misalnya blog anda membahas tentang tutorial blogspot, tutorial wordpress, tutorial co.cc dan tips SEO. Didalam 1 minggu ada 7 harii, misalnya hari senin buat posting tentang tutorial blogspot, hari selasa tutorial wordpress, hari rabu tutorial co.cc, hari kamis tips SEO begitu juga dengan hari-hari selanjutnya. Jadi dengan adanya posting yang berkala blog anda akan lengkap tutorialnya.

2. Buatlah Judul Posting Yang Unik

Buatlah judul yang unik agar pengunjung penasaran dan rasa ingin tahunya semakin mendalam, dari sana kita bisa mendefinisikan bahwa judul posting sangat berpengaruh kepada kunjungan terhadap blog kita.

3. Buat Keyword Yang Sering Dicari

Kebanyakan netter pada saat browsing di search engine sering mencari produk ataupun jasa yang gratis, jadi buatlah keyword anda berhubungan dengan produk dan jasa yang gratisan misalnya : antivirus gratis, template gratis, tutorial gratis, ebook gratis dan masih banyak yang gratisan lainnya.

Itulah tiga tips yang bisa dilakukan untuk mendatangkan pengunjung dari search engine dan masih banyak tips lain yang bisa dilakukan, tips lainnya akan di publish pada posting selanjutnya, karena bila diteruskan pada posting ini bisa membuat halaman menjadi panjang dan bisa membuat pengunjung menjadi bosan membacanya, jadi tunggu saja postingan selanjutnya tentang Tips Mendatangkan Pengunjung Dari Search Engine dari zona-klik.

Thanks for reading & sharing Tutorial Blog & Tips SEO

Previous
« Prev Post